Pages

Monday, April 2, 2012

Download Applications Alarm Clock by doubleTwist APK

Untuk download aplikasi Android kali ini saya ingin share salah satu apps yang cukup terkenal bernama Alarm Clock by doubleTwist. Kenapa saya katakan terkenal karena saat ini di Google Play Store aplikasi besutan doubleTwist ini dijual seharga $0.99 termasuk dalam lima besar kategori TOP NEW PAID tepatnya urutan ke-3 sedangkan untuk urutan pertama dipegang oleh Angry Birds Space Premium, kedua oleh Cut the Rope: Experiments.

Applications Android ini sangat cocok bagi anda-anda yang sering telat bangun pagi, fitur lain yang membuat Alarm Clock ini berbeda dari aplikasi sejenis adalah kemampuan memilih waktu paling tepat untuk membangunkan Anda, saat Anda tengah berada pada kondisi tidur sebenarnya siap untuk bangun. Aplikasi Twist Alarm Clock bahkan mampu memberikan saran jam berapa Anda harus beranjak tidur sehingga bisa bangun dalam keadaan segar. Penasaran, silahkan download Alarm Clock by doubleTwist dibawah ini tentu saja dengan format APK :

Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-applications-alarm-clock-by.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment