Pages

Saturday, April 14, 2012

Download Adroid Game Where's Waldo Now?™ APK

Kalau sebelumnya saya posting Download Aplikasi Android Wifi Hacker APK, maka selanjutnya saya akan coba melanjutkan share game Android yakni Where's Waldo Now?™ yang saat ini keberadaan game bergenre brain & puzzle ini masuk kedalam lima besar TOP NEW PAID tepatnya diposisi lima, untuk posisi empat ditempati Phase 10, posisi tiga Scramble With Friends, posisi dua Cut the Rope: Experiments dan posisi teratas ditempati oleh game terbaik saat ini yakni Angry Birds Space Premium.

Secara sederhana permainan Android Where's Waldo Now?™ ini menuntut anda untuk bisa menemukan Waldo dan bergabung bersama wisatawan paling terkenal di dunia saat ini. Uji kemampuan pengamatan Anda dalam serangkaian klasik pencarian dan menemukan tingkat yang mengeksplorasi Piramida hingga Masa Depan dalam permainan sempurna disesuaikan dengan sesi game pendek. Pada tiap tingkat, bermain mini-games dengan teman Waldo dan musuh termasuk Woof dan Odlaw.

Bagi anda yang tertarik dengan game buatan Gameloft ini di Google Play Store saat ini dijual seharga $0.99 namun bagi yang hendak dan tertarik dengan gratisan silahkan unduh di Android Gratis, dengan cara mengklik link downloadnya dibawah ini, moga bermanfaat.


Password : android-gratiss.blogspot.com

Update :
Data tersebut simpan di : sdcard /Android /data /com.gameloft.android.ANMP.GloftWWHM

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-adroid-game-where-waldo-now-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment