Pages

Wednesday, April 25, 2012

Download Aplikasi Android VPlayer Video Player dan VPlayer Unlocker APK

Untuk download aplikasi Android kali ini saya akan coba berbagi salah satu aplikasi Android yang berhubungan dengan perangkat multi media, bernama VPlayer Video Player. Bagi pengguna PC atau komputer kita mengenal VLC Player atau K-Lite Mega Codec Pack nah untuk perangkat Android salah satu aplikasi yang berperan seperti dua aplikasi yang saya sebutkan tadi salah satunya adalah VPlayer Video Player.

Aplikasi pemutar multi media buatan ABitNo ini mampu memainkan berbagai extension multi media dari berbagai codec seperti MKV/AVI/MOV/FLV/TS/M4V/3GP dan apabila anda terhubung dengan jaringan internet maka secara otomatis dengan adanya VPlayer Video Player kita bisa memainkan video dari situs berbagi video terkenal YouTube dan Vimeo. Bila anda tertarik dengan aplikasi VLC Player ini ternyata pengembang hanya memberikan waktu 7 hari saja untuk menikmati fitur tidak terbatasnya, sisanya aplikasi ini menjadi terkunci. Nah untuk membukanya kembali diperlukan satu aplikasi tambahan bernama VPlayer Unlocker konsep dasar aplikasi ini mirip dengan aplikasi serupa yang pernah saya posting tentang Download Aplikasi Android Poweramp Full Version Unlocker APK.

Di Google Play Store sendiri untuk VPlayer Video Player diberikan secara cuma-cuma namun untuk VPlayer Unlocker dijual dengan harga $ 5.03, silahkan bagi yang tertarik untuk memiliki dua aplikasi tersebut silahkan download di Android Gratis, dalam penggunaannya pastikan terlebih dahulu anda menginstall VPlayer Video Player baru install VPlayer Unlocker, dua file tersebut saya simpan dalam satu zip jadi cukup sekali download saja.



Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-aplikasi-android-vplayer-video.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment