Pages

Monday, April 23, 2012

Download Android Application Smart Compass Pro APK

Download aplikasi Android kali ini mencoba mentuntaskan keinginan salah seorang pengunjung blog Android Gratis, pengunjung tersebut request aplikasi Android yang berguna sebagai digital kompas. Akhirnya pilihan saya jatuh pada aplikasi Smart Compass Pro buatan Smart Tools co. Sebetulnya aplikasi ini ada dua versi yakni Smart Compass untuk gratisan dan tentu saja Smart Compass Pro untuk versi berbayar.

Smart Compass Pro tools pintar ini gabungan antara azimuth, detector dan GPS dengan memanfaatkan kamera ketika memetakan arahnya, namun walaupun posisi gadget anda dalam kondisi potrait atau landscape hasilnya tetap pas, sedangkan detector berfungsi untuk mem-verifikasi sensor. Adapun keunggulan Smart Compass Pro ini dibandikankan Smart Compass free adalah :

  • - Mampu mengirim informasi GPS melalui SMS dan Email
  • - Dilengkapi kontroler kecepatan sensor
  • - Vertikal line untuk Kompas Lensatic
  • - Berbagai Jenis Koordinat (UTM)
  • - Militer Koordinat (MGRS, juta unit)
  • - Tidak ada iklan dan tidak memerlukan koneksi internet kecuali kirim hasil GPS

Bagi yang tertarik dengan Smart Compass Pro silahkan unduh di Android Gratis karena bila coba download di Google Play Store siap-siap menebusnya dengan uang sebesar $0.96 dengan cara mengklik link download dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-application-smart.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment