Pages

Monday, April 23, 2012

Download Android 4shared Music APK

Download aplikasi Android yang berhubungan dengan akun multi media secara online kali ini setelah Download Android Apps 4shared mobile APK adalah 4shared Music. Secara garis besar tidak jauh beda dengan 4shared Mobile cuma kalau yang 4shared Music orientasinya 100% berhubungan dengan lagu atau musik. 4shared Music memungkinkan Anda mendapatkan akses cepat ke semua file musik di 4shared dan account Anda. Anda dapat mencari musik yang Anda suka dan mengaksesnya kapan saja dan dari mana saja dengan perangkat mobile Anda.

4shared Music juga diorientasikan untuk mengatur playlist sehingga memudahkan anda untuk menambahkan lagu favorit ke playlist kemudian Anda juga tidak perlu repot-repot mencari lagu kesukaan anda setiap kali Anda ingin mendengarkan musik. Hanya membuka daftar putar lagu favorit saja dan musikpun bisa diputar. Khusus untuk ruang penyimpanan, 4shared.com memberikan ruang penyimpanan cukup besar yakni sekitar 10GB, kapasitas yang sangat besar yang bisa anda manfaatkan sebagai gudang lagu untuk menyimpan dan berbagi file lagu dengan berbagai extension seperti mp3, mp4 dan lain sebagainya secara online.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-4shared-music-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment