Pages

Monday, April 30, 2012

Download Aplikasi Android FingerPrint Scanner APK

Bagi anda khususnya pengunjung blog Android Gratis yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan aplikasi Android untuk mengunci atau membuka dengan bantuan scan jari anda maka baca terus artikel saya tentang download Aplikasi Android FingerPrint Scanner karena diujung postingan anda bisa mendapatkan apps tersebut tentunya dengan format APK. Aplikasi Android ini meningatkan saya pada film-film fiksi tentang kehidupan masa depan dimana dalam film tersebut diperlihatkan perkembangan teknologi salah satunya untuk membuka pintu harus menggunakan scan jari dulu yaitu dengan cara menempelkan jari diatas sebuah media berbentuk kaca bila jari tersebut sesuai dengan database disystemnya maka pintu akan terbuka namun bila bukan otomatis pintu tersebut masih terlock.

Begitu juga dengan aplikasi buatan ThinkChange ini, untuk membuka ponsel Android anda dengan cara menempelkan jari kelayar ponsel namun tentunya terlebih dahulu anda harus men-setting jari anda tersebut sehingga bila benar-benar jari anda maka ponsel aktif ditandai dengan suara dan getaran. Andca tertarik silahkan download Aplikasi Android FingerPrint Scanner ini di Android Gratis karena bila anda ingin unduh dari Google Play Store aplikasi ini dijual seharga $2.99.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-aplikasi-android-fingerprint.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment