Pages

Tuesday, April 24, 2012

Download Games Android Asteroid Defense 2 APK

Dari game lama Plants vs. Zombies sekarang saya akan coba share game Android terbaru bernama Asteroid Defense 2. Game besutan Deonn Games ini dijual seharga $ 3.49 memang sih saat ini belum banyak yang membeli namun tingkat kepopulernnya tidak akan lama lagi akan meroket sebab game ini asik dan menyenangkan ketika memainkannya.

Dalam Asteroid Defense 2 anda dituntut untuk mempertahankan planet kita dari serangan asteroid dan alien dengan bantuan menara besar yang bisa mengeluarkan peluru sehingga nantinya bisa membombardir alien dan asteorid tersebut. Dengan gameplay yang menarik tentunya dengan format 3D kita bisa merasakan suasana tatanan galaxy lengkap dengan pernak-perniknya tak lupa bila kita memainkan mode campaign bisa memilih planet yang kita ingingkan seperti Mars, Jupiter, Saturnus, Neptunus dan masih banyak lagi. Bagi yang tertarik Asteroid Defense 2 HD silahkan download dengan cara mengklik link dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-games-android-asteroid-defense.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment