Pages

Monday, April 23, 2012

Download Android Games Panic Flight APK

Download Android games gratis kali ini adalah salah satu game Android terbaru buatan AMALtd dengan nama Panic Flight, game seru yang membuat adrenalin anda semakin memburu, saatnya anda kencangkan sabuk pengaman ketika memainkan game pesawat ini. Panic Flight membawa Anda pada petualangan tak berujung di mana refleks Anda dan jari Anda diuji.

Dalam Panic Flight anda berperan sebagai pilot armada AMA Airlines, Anda harus terbang sejauh mungkin dan mengangkut penumpang dengan aman sampai ke tujuan mereka. Tapi hati-hati! Kendala seperti tornado dan UFO membuat penerbangan tidak semulus yang anda bayangkan. Panic Flight juga memungkinkan kita untuk memilih dan meng-upgrade pesawat dengan tujuan membuat penerbangan semakin nyaman. Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan coba dan nikmati sendiri penerbangan Panic Flight tersebut di gadget Android kesayangan anda dengan cara download melalui link dibawah ini.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-games-panic-flight-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment