Pages

Tuesday, April 24, 2012

Download Game Android Brothers In Arms® 2 Free+ APK + SD DATA

Bagi anda pemilik gadget Galmin atau Galaxy Mini nih salah satu game favorit yang harus anda mainkan digadget anda, game Android ini satu produk dengan BackStab HD dan Gangstar Rio: City of Saints yakni buatan Gameloft. Dalam Brothers In Arms® 2 Free+ anda berperan sebagai prajurit yang berperang dengan setting perang dunia II dan tentunya anda memiliki sejumlah medan perang yang harus anda taklukan. Anda bisa memilih story mode untuk single player atau multiplayer mode untuk bermain bersama 5 orang secara online. Anda diwajibkan merakit, juga unlock senjata baru untuk berperang melawan musuh.

Dalam pelaksanaannya Brothers In Arms : Global Front HD mengharuskan anda mentunaskan 50 misi terutama diharuskan membuka 5 lokasi terkunci yakni Pasifik, Normandia, Afrika Utara, Jerman dan Sisilia. Untuk senjata anda dilengkapi dengan enapan mesin, bazooka, senapan penembak jitu dan penyembur api dan yang lebih menegangkan dalam Brothers In Arms® 2 Free+ juga bisa memanfaatkan tiga kendaraan berbeda dengan senapan mesin otomatis dikendaraan tersebut, bagi yang penasaran silahkan download dengan cara mengklik link dibawah ini :


Simpan data di: sdcard>gameloft>games
Password : ajie1987 & android-gratiss.blogspot

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-game-android-brothers-in-arms.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment