Pages

Wednesday, April 25, 2012

Download Game Android Lair Defense : Dungeon APK

Dari segi nama, game ini mirip dengan Dungeon Hunter 3 namun pastinya diantara keduanya tidak saling berhubungan. Lair Defense : Dungeon membawa kita kepada suatu zaman dimana pada masa itu manusia dan naga hidup secara damai. Namun kedamaian tersebut terusik ketika seorang kaisar beranggapan bahwa apabila memakan telur naga maka umurnya bisa langgeng, tentu saja kaum naga sendiri tidak rela bila telurnya dicuri lalu dimakan oleh manusia sehingga terjadilah pertumpahan darah antara manusia melawan naga.

Khusus untuk para naga dalam Lair Defense : Dungeon dipersenjatai dengan berbagai macam mantra seperti fire dragon mantra yang mampu meluluh lantakkan musuh dengan semburan api, ice dragon mantra ini kebalikannya dari fire dragon musuh bisa dibuat beku dengan mantra ini, mantra selanjutnya adalah poison dragon yang digunakan untuk mengalahkan kaum manusia dengan racun, fire rain atau hujan api dan terakhir mantra ice up yakni mantra para naga untuk membekukan seluruh musuh.

Sedangkan dari manusia sendiri dalam mengalahkan para naga bisa mengkombinasikan antara kaum petani dengan para penyihir, kekuatan pencuri yang bergerak cepat sehingga tidak diketahui oleh musuh, ilmu kebal terhadap serangan api naga, dan adanya para penyembuh berkekuatan gaib sehingga bisa menyembuhkan manusia yang terluka secara cepat. Nah hebat bukan, silahkan bagi yang tertarik dengan Lair Defense : Dungeon bisa download melalui link dibawah ini namun tentunya dengan format APK.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-game-android-lair-defense.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment