Pages

Monday, April 23, 2012

Download Aplikasi Android Mivo.TV - Live Streaming APK

Dulu ketika orang mengenal yang namanya handphone maka mindset kita pada saat itu adalah piranti untuk telepon dan sms saja, tidak lebih! namun seiring dengan perkembangan zaman paradigma tersebut sudah mulai bergeser, handphone tidak saja faslitas untuk telepon atau sms saja namun lebih dari itu. Sehingga dari handphone sudah berubah fungsi menjadi smartphone, salah satu keunggulan smartphone saat ini adalah dukungan penuh terhadap multi media.

Salah satu multi media unggulan saat ini adalah nonton tv melalui jaringan internet, dan tentu saja Android sebagai operating system yang semakin menggeliat membuka pintu selebar-lebarnya bagi pengembang untuk mendesain dan menciptakan aplikasi yang bisa melakukan hal tersebut, khusus di Indonesia tentunya kita sudah tidak asing dengan Mivo.TV salah satu situs yang memberikan fasilitas menonton tv secara online. Hampir seluruh channel TV di Indonesia ada disitus tersebut sebut saja SCTV, TVOne, DAAI TV, Lunar TV, Lejel TV, DW TV, dan masih banyak channel lokal yang bisa kita akses. Bagi yang belum punya aplikasi gratis nonton TV secara live streaming tersebut silahkan download aplikasi Android dengan cara mengklik link dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-aplikasi-android-mivotv-live.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment