Pages

Monday, April 30, 2012

Sony Walkman NZW 1050 Spesifikasi dan Harga

Review gadget Android kali ini saya akan coba mengulas salah satu produk terbaru dari Sony yang tidak lama lagi akan mengeluarkan Walkman dengan Android sebagai operating system-nya, namun sebelumnya bagi yang belum mengetahui beberapa spesifikasi dan harga ponsel terbaru bisa membaca artikel saya seperti, Samsung Galaxy W Harga dan Spesifikasi, HTC One X Spesifikasi dan Harga, Samsung Galaxy Mini 2 s6500 Spesifikasi dan Harga, Samsung Galaxy Pocket Harga dan Spesifikasi dan Samsung Galaxy Tab 2 Harga dan Spesifikasi.

Bila selama ini kita mengenal Android diterapkan hanya pada perangkat smartphone saja, namun Sony mencoba melakukan inovasi baru dengan membenamkan system Android dalam perangkat lain yaitu Walkman. Nama Walkman Android tersebut adalah Sony Walkman NWZ-Z1050 yang akan hadir di Indonesia pada pertengahan 2012. Dikarenakan fungsi utama gadget ini adalah adalah pemutar musik digital, maka walkman ini tidak disematkan slot SIM card untuk melakukan panggilan atau menerima telepon. Namun, tersedia Wi-Fi untuk koneksi internet.

Spesifikasi Sony Walkman NZW 1050 memiliki bentang layar 4,3 inci. Diperkuat dengan prosesor dual core Nvidia Tegra 2 1 GHz, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Untuk urusan konektivitas lainnya, ada port Micro-HDMI, MicroUSB, bluetooth, jack audio 3,5mm, dan ada fitur GPS-nya. Walkman Android NWZ-Z1050 ini juga mendukung format musik MP3, AAC, dan WMA, serta format video H.264, MPEG4, dan WMV.

Sedangkan untuk memutar format video lainnya, pengguna bisa menggunakan aplikasi pemutar video populer yang tersedia di Google Play, seperti MX Player atau Mobo Player. Meski menggunakan sistem operasi Android yang terkenal boros baterai, walkman ini dapat memutar musik selama 20 jam dan video selama 5 jam. Nah karena belum launching otomatis kita belum tahu secara pasti harga Sony Walkman NZW 1050 Indonesia ini, penasaran, kita tunggu saja kehadirannya!.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/sony-walkman-nzw-1050-spesifikasi-dan.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment