Pages

Monday, April 30, 2012

MiTO 9800 Spesifikasi dan Harga

Bila review gadget sebelumnya saya lebih memperkenalkan ponsel-ponsel ternama yang saat ini sedang booming sebut saja seperti Samsung Galaxy S III Spesifikasi dan Harga, Samsung Galaxy W Harga dan Spesifikasi, Samsung Galaxy Pocket Harga dan Spesifikasi dan Samsung Galaxy Tab 2 Harga dan Spesifikasi namun kali ini saya akan ulas ponsel Android pertama dari vendor lokal yakni MiTO bernama MiTO 9800. Bentuk ponsel MiTO ini terlihat cukup elegan, mengusung desain touch and type dengan model batangan. Layar sentuhnya beresolusi QVGA dengan luas 2.8 inci, sedangkan tombol keypad yang ada di muka terlihat dibawah layar.

Untuk urusan dapur pacu Mito 9800 dibekali sistem operasi Android 2.2 atau yang lebih populer dengan sebutan Froyo. Ini artinya Mito 9800 merupakan ponsel pertama Mito yang menjalankan OS Android. Handphone Android MiTo ini juga telah dipersenjatai sebuah kamera berkekuatan 2 megapiksel yang juga mampu digunakan untuk merekam video disaat momen penting. Walaupun tidak dilengkapi dengan 3G, namun pengguna tak perlu khawatir. Dengan memaksimal WiFi yang telah disiapkan, pengguna dapat langsung terknoneksi di alam maya melalui area hotspot. Lebih lengkapnya berikut spesifikasi MiTO 9800 :

- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Layar : TFT Touchscreen QVGA, 2.8 inci
- Kamera : 2 Megapiksel
- OS : Android 2.2 Froyo
- microSD (hotswap)
- Audio jack 3.5mm
- Konektivitas : GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, kabel data microUSB
- Messaging : SMS, MMS, Email
- Baterai : Lithium ion
- Browser : HTML
- Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, GPS, Google search, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Gmail, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, Game.

Untuk urusan harga selama ini kita mengenal ponsel MiTO sebagai ponsel yang menjual produknya tidak terlalu mahal diperkirakan harga MiTO 9800 berkisar dari Rp. 780.000 s/d Rp. 930.000 tergantung lokasi penjualan ponsel MiTO tersebut.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/mito-9800-spesifikasi-dan-harga.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment