Pages

Monday, April 30, 2012

Download Game Android Airport City APK

Game Android Airport City ini walaupun sama-sama menceritakan tentang pesawat terbang namun berbanding terbalik dengan Download Android Games Panic Flight APK. Dalam Airport City kita dituntut untuk membangun dan mengembangkan sebuah bandara pesawat terbang dengan memiliki dua mode yaitu yang pertama menawarkan pada anda untuk membangun sebuah kota bandara sehingga menjadi bandara modern atau membangun sarana dan prasarana pendukung dari bandara tersebut.

Apa saja yang harus anda kerjakan dalam Airport City For Android ini yaitu membangun hangar dan landasan pesawat terbang, mengirimkan pesawat-pesawat terbaik anda keseluruh dunia, membeli pesawat terbang yang baru, membuat rute baru pesawat terbang anda dan masih banyak tugas-tugas anda sebagai pengatur kota bandara dengan tujuan utamanya bandara anda cepat maju dan modern. Bagi yang tertarik dengan game Android gratis Airport City ini anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store karena Game Insight International sebagai top developer game ini membagi-bagikan secara gratis atau bisa juga melalui blog Android Gratis namun tentunya dengan format APK.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-game-android-airport-city-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment