Pages

Monday, April 2, 2012

Download Games The King of Fighters (KoF) Android APK

Untuk game Android kali ini yang ingin saya share diblog Android Gratis adalah The King of Fighters (KoF), jadi bagi Androiders sekalian yang hobi dengan game kelahi Android, game fighting Android atau game pertarungan Android maka saatnya untuk mencoba The King of Fighters (KoF) Android ini.

Saya yakin bagi yang terbiasa bermain Street Fighter Android tepatnya Street Fighter IV HD pasti tidak akan kesulitan dalam memainkan game KoF ini. Terdapat sekitar 20 petarung dan lima level yang bisa kamu mainkan dalam versi Android kali ini. Untuk memainkannya, hampir sama dengan El Shaddai Android, dimana kamu harus memiliki akun G-Gee terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftar akun ini secara gratis di website resmi G-Gee. Bagi yang tertarik dengan The King of Fighters (KoF) Android silahkan download dengan cara mengklik link dibawah ini :

Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-games-king-of-fighters-kof.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment