Pages

Friday, April 27, 2012

Download Android Game ZENONIA® 4 APK

Setelah share game Tongue Tied! selanjutnya bagi anda penggemar game berbau RPG atau Role Playing Game sudah saatnya memiliki game ini dalam daftar game favorit digadget Anda. Game buatan GAMEVIL Inc ini diklaim sebagai game pertama yang menjalankan High Definition display secara optimal. Penambahan fitur baru yang terdapat di game diantaranya, new gameplay mechanics yang terdiri dari beast summons untuk memanggil mahluk 'beast', transformations (berubah bentuk), dan mode touchscreen pada gerakan pertempuran combo (serangan berantai).

Zenonia 4 sendiri merupakan salah satu game yang hadir dengan mode multiplayer yang mana pemain dapat menantang pemain lainnya (player vs player arenas) hingga empat pemain yang dapat bertarung di dalam arena, dan juga game memiliki mode pertarungan 2-on-2. Pemain dapat memilih dari empat jenis kelas petarung, diantaranya Slayer, Blader, Ranger, dan Druid serta tingkatan kesulitan permainan mulai dari Normal, Hard, hingga Hell. Pemain pun dapat meningkatkan skill dan kemampuan senjatanya sehingga mampu memudahkan dalam mengalahkan monster dan legendary bosses. Bagi yang tertarik dengan ZENONIA® 4 silahkan unduh disini namun pastikan bahwa gadget Android anda kompatibel dengan versi Android 2.2 atau versi di atasnya.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-game-zenonia-4-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment