Pages

Sunday, April 15, 2012

Download Games Android Train Crisis HD APK

Setelah share game Android terbaru bernama Download Android Games Reckless Racing 2 APK + Data maka kali ini saya ingin coba berbagi game Android yang membutuhkan kejelian dalam menjalankan game tersebut, yakni Train Crisis HD. Game yang berbasis brain & puzzle ini menantang anda untuk mengarahkan kereta api pilihan anda agar sampai ke statsiun yang sesuai dengan selamat.

U-Play Online sebagai developer mengembangkan game Android terbaru ini kedalam dua versi yakni yang gratis dan berbayar untuk yang gratis bernama Train Crisis HD Lite sedangkan untuk yang berbayar adalah Train Crisis HD, jadi sekarang pengunjung bisa mengambil kesimpulan bahwasannya game Android yang dishare adalah yang versi berbayar. Di Google Play Store sendiri Train Crisis HD dijual seharga $1.29 jadi bagi yang berminat secara legal saya sarankan untuk membelinya secara resmi ditoko aplikasi Android tersebut.

Namun bagi yang mencari gratisan silahkan coba unduh di Android Gratis saja, semoga game Android terbaru Train Crisis HD ini bisa menambah koleksi game Android dalam gadget kesayangan anda namun tentunya dalam format APK, bagi yang berminat cukup mengklik link download dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-games-android-train-crisis-hd.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment