Pages

Monday, April 30, 2012

Samsung Galaxy S III Spesifikasi dan Harga

Masih seputar review gadget bila sebelumnya saya ulas mengenai Sony Walkman NZW 1050 Spesifikasi dan Harga, nah kali ini saya akan coba berbagi informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy S III yang saat ini rumornya makin bergaung ditelinga pecinta gadget Indonesia. Diperkirakan produk asal Korea Selatan ini akan launching pada tanggal 3 Mei mendatang dan hingga saat ini pecinta gadget didunia masih penasaran seperti apakah sosok dari Samsung Galaxy S III tersebut? bagaimanakah spesifikasi Samsung Galaxy S III dan yang terakhir berapa harga Samsung Galaxy S III khususnya di Indonesia?

Informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S III ini saya kutip dari situs portal ternama Indonesia, Kompas, bahwasannya produk yang memiliki seri GT-I9300 ini memiliki layar berukuran 4,6 inci beresolusi 1184 x 720 piksel dengan kerapatan 320 piksel per inci. Dapur pacunya diperkuat prosesor quad core 1,4GHz, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Dan diperkirakan Samsung Galaxy S III memiliki memori internal 16GB yang juga menyediakan slot MicroSD. Kameranya bersensor 8MP, kapasitas baterai 2.050 mAh, serta dibekali fitur NFC. Lantas berapakah harga Samsung Galaxy S III tersebut? Informasi mengenai harga Samsung Galaxy S III Indonesia ini saya kutip dari situs tempo dimana untuk harga Samsung Galaxy S III sekitar 599 Euro atau setara dengan Rp 7,2 juta.

Demikianlah informasi mengenai Samsung Galaxy S III Spesifikasi dan Harga, namun tentu saja untuk lebih lengkapnya kita tunggu pada saat launching perdana Samsung Galaxy S III pada tanggal 3 Mei mendatang di London, Inggris.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/samsung-galaxy-s-iii-spesifikasi-dan.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment