Pages

Monday, April 23, 2012

Download Aplikasi Android Evernote APK

Download aplikasi Android kali ini adalah Evernote, salah satu aplikasi Android gratis buatan Evernote Corp, bagi saya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda pengguna Android semuanya, karena anda tidak pernah tahu kapan inspirasi muncul atau kapan Anda akan harus mengingat sesuatu yang penting. Evernote adalah aplikasi gratis yang membantu Anda mengingat semua yang Anda gunakan tetap terorganisir, menyimpan ide-ide Anda dan meningkatkan produktivitas. 

Evernote memungkinkan Anda mengambil catatan, mengambil foto, membuat to-do list catatan pengingat, suara - dan membuat catatan ini benar-benar dicari, entah Anda di rumah, di kantor, atau di perjalanan. Itulah mengapa menginstal Evernote di ponsel Anda sangatlah bermanfaat. Gunakan Evernote untuk membuat catatan baru dan menjelajah catatan yang sudah ada. Berkat fitur sinkronisasi Evernote, tak peduli di mana catatan Anda dibuat, Ada akan selalu dapat mengaksesnya.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-aplikasi-android-evernote-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment