Pages

Wednesday, April 18, 2012

Download Android Gmail APK

Free Android Applications kali ini yang akan saya coba share setelah Download Android Application AVG Antivirus Pro APK adalah Gmail, saya yakin fasilitas layanan email gratis bawaan Google yang ditujukan untuk pengguna Android begitu populer terbukti di Google Play Store sendiri GMAIL masuk dalam kategori TOP FREE tepatnya urutan ketiga, urutan kedua oleh Angry Birds Space sedangkan urutan pertama oleh Facebook For Android.

Gmail Android dibangun di atas gagasan bahwa email dapat lebih intuitif, efisien, dan berguna. Dan bahkan mungkin menyenangkan. Dapatkan email Anda langsung melalui pemberitahuan push, membaca dan menanggapi percakapan online & offline, dan pencarian dan menemukan email apapun. Gmail juga anda bisa:

  • Mengelola beberapa account
  • Melihat dan menyimpan lampiran
  • Mengatur pemberitahuan label

Bagi yang tertarik dengan aplikasi Android gratis ini silahkan download dengan cara mengklik link dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-gmail-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment