Pages

Monday, September 17, 2012

Jual DVD Game Android HD HVGA (320 x 480)

Mencoba menambah lagi koleksi jualan paket DVD Game Android, bila sebelumnya yang saya jual adalah game Android HD QVGA (240 x 320), maka kali ini khusus bagi rekan-rekan pemilik handset yang memiliki tipe layar HVGA. Apa itu HVGA? game-game apa sajakah yang ada dalam paket DVD tersebut? kemudian berapa harganya? HVGA kepanjangan dari Half Video Graphic Array dengan ukuran layar 320 x 480 pixel, nah dalam dunia gadget ukuran tersebut dikategorikan setengah dari layar mobile. Popularitas handset HVGA ini juga tidak kalah dengan QVGA, mengingat tipe-tipe ponsel ini selain memiliki spesifikasi mumpuni juga ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat.


Apa sajakah handset yang termasuk kedalam kategori HVGA? berikut adalah sebagian kecil ponsel-ponsel cerdas 'robot hijau' yang termasuk kedalam dinasti HVGA : Samsung S5830 Galaxy ACE, Samsung Galaxy Ace Plus S7500, Samsung Gio S5660, Huawei U8510 IDEOS X3, Motorola Fire XT530, Samsung Galaxy Ace Duos S6802, Samsung Galaxy mini 2 S6500, Sony Xperia Go ST27i, Sony Xperia Tipo Dual, Sony Ericsson WT19i Live with Walkman, Sony Ericsson ST15i Xperia mini, Sony Ericsson SK17i XPERIA Mini Pro, Sony Ericsson E16i W8, Sony Ericsson E15i Xperia X8, Sony Ericsson Xperia active, Motorola Defy Mini XT321, Motorola Defy Mini XT320, Motorola Pro, Motorola Fire XT, HTC Desire C, HTC Wildfire S, HTC Salsa, HTC Legend, HTC Aria, Huawei U8220, IMO S78 Glory, Lenovo A60, Asus A10, S-Nexian Five A5000, Tiger KF-936 aka Tiger Space2, Beyond B799, DGtel 555, dan masih banyak lagi.

Game HD Android apa sajakah yang support untuk ukuran layar ponsel HVGA diatas? Paket DVD yang saya tawarkan tidak jauh beda dengan paket DVD Game Android HD QVGA, sebanyak empat keping. Kepingan DVD pertama berisi game : Asphalt 5, Assassin's Creed: Altaïr's Chronicles, Blood & Glory, Brothers In Arms® 2, Dead Space, NFS Shift, PES 2012, Race of Champions, Spectra Soul, The Settler, Worms dan download game android berkualitas tanpa data (sperti angry birds, cut the rope, dan lain-lain).

Kepingan kedua berisi game Android : 9mm, Asphlat 6 : Adrenaline, Contract Killer, Deer Hunter 3D, Dungeon Defender, Emissary of War, Eternal Legacy, Eternity Warrior, Galaxy on Fire 2, Gangstar Miami Vindication. DVD ketiga berisi game : Fifa 2012, GT Racing, Guerilla Bob, H.A.W.X, N.O.V.A, NBA Jam, NFS Hot Pursuit, Real Racing, Sandstrom, Shadow Guns, The Sims 3. Sedangkan untuk DVD terakhir memuat aplikasi dan theme Android berjumlah ribuan yang sebagian kecil sudah saya posting di Android Gratis ini.

(Apabila PC/Laptop anda fitur Autorun-nya dimatikan, sehingga tidak bisa loading sendiri, masuk saja Windows Explorer lalu klik CD Rom anda dan double-klik autorun.exe seperti gambar diatas)

Untuk lebih memudahkan dalam proses penggunaan DVD Game Android HD HVGA 320 x 480 tersebut, ada beberapa hal yang saya lakukan, seperti :

  • Seluruh game Android ini ditest dan berhasil dijalankan di ponsel Android HVGA 320 x 480 Sony Ericsson WT19i Live with Walkman, untuk device yang lainnya jangan khawatir sebab beberapa rekan sesama penghobi Android terutama yang sering nongkrong diforum-forum atau group Facebook telah mencobanya dan berhasil.
  • Dari sekian banyak game tersebut ada 2 atau 3 game yang harus di root terlebih dahulu ponselnya, namun sisanya bisa anda terapkan tanpa harus rooting dulu. Game yang harus diroot dijelaskan pada instruksi installnya, jadi rekan-rekan tinggal baca saja.
  • Biar lebih user friendly atau lebih mudah digunakan, seluruh DVD tersebut saya buat menggunakn aplikasi Autoplay sehingga ketika anda memasukan DVD kedalam CDRom maka dengan sendirinya loading sendiri, tampilan sudah saya bikin dengan format flash sehingga lebih atraktif dan gampang dalam pengoperasiannya.
  • Dalam kepingan DVD tersebut selain APK atau DATA juga dilengkapi software-software pendukung, penjelasan seputar QVGA, cara penggunaan DVD, video cara install, dan video cara membuat partisi SD Card.
  • Untuk hasil lebih maksimal terutama dalam proses burning saya menggunakan DVD portable merk HP berseri LightScribe SuperMulti 8x DVD R/RW Double Layer yang khusus saya persiapkan dan untuk aplikasi burn-nya menggunakan Ashampoo Burning Studio atau Nero Burning ROM.
  • Kepingan DVD yang saya gunakan berformat DVD-R 8X dengan kapasitas data maksimal 4.7GB, sudah saya tempel dengan label cd dan tentu saja saya masukan dalam case atau kotak cd transparan.

Bagi anda yang berminat paket DVD Game Android HD HVGA + Ribuan Aplikasi/theme yang berjumlah 4 keping tersebut saya jual :

Rp. 60.000,-
(Diluar Ongkos Kirim)

Silahkan transfer :
BANK : BNI
KANTOR CABANG : DUMAI
NO. REKENING : 0267283631
AN. NAMA : BABAM SURYAMAN

Maaf sekali karena saya tidak menjualnya dalam bentuk eceran, kemudian untuk transfer paket ketujuan saya menggunakan jasa JNE, bagi yang berminat silahkan order bisa melalui Facebook Android Gratis atapun SMS ke nomor : 085374441449, nantinya akan saya sms-kan berapa uang yang harus anda transfer setelah dijumlah dengan biaya ongkir (ongkos kirim). Karena lokasi saya dipelosok butuh satu hari untuk mempersiapkan paket anda tersebut sebelum dikirim lewat JNE, misalnya anda pesan hari rabu, maka besoknya hari kamis pagi baru bisa saya kirim lewat JNE.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/09/jual-dvd-game-android-hd-hvga-320-x-480.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment