Pages

Wednesday, April 25, 2012

Download Game Android Tongue Tied! APK

Download game Android kali ini saya akan coba berbagi game kartun berkualitas cukup oke bernama Tongue Tied!. Keberadaan game buatan Mojo Bones Ltd ini di Google Play Store banyak diminati oleh pengguna Android walaupun game ini bukan game Android gratis karena bila anda tertarik untuk memainkannya bersiap-siap menebusnya dengan nominal $2.41, namun bagi yang mencari gratisan baca terus postingan ini dan dapatkan gamenya diakhir postingan namun tentu saja dengan format APK.

Seperti apakah aroma permainan game bergenre Aracde & Action ini? game ini memperkenalkan dua tokoh anjing bernama Mick dan Ralph yang memiliki satu keunikan yakni lidahnya super panjang dimana lidah mereka salit bertaut, nah dengan kondisi lidah terikat tersebut anda harus mengarahkan kedua anjing tersebut berkenala melewati berbagi medan dan mendapatkan koin bisa dengan bergantung, berayun atau gerakan lainnya. Ada 33 rintangan yang harus anda selesaikan dalam Tongue Tied! ini, bagi yang tertarik silahkan download dengan cara mengklik link dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-game-android-tongue-tied-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment