Pages

Tuesday, September 18, 2012

Download TSF Shell APK - Aplikasi Launcher Android Terbaik

Dihari yang spesial ini saya akan share satu aplikasi Android yang cukup powerfull! kenapa saya katakan spesial, kenapa spesial? sebab tanggal 19 September adalah hari dimana saya terlahir dan merasakan indahnya dunia ini. Bagi rekan-rekan pengunjung Android Gratis tentunya mempunyai 'jurus' andalan supaya tampilan handset-nya keren atau sesuai dengan suasana hati. Bagi yang suka oprek, custom ROM tentu memberikan keasikan tersendiri supaya tampilan gadgetnya beda dari pada yang lain. Bagi pemula seperti saya memilih aplikasi launcher sepertinya bisa membuat homescreen kita lebih berwarna.

Disinilah salah satu keunggulan sistem 'sirobot ijo' karena kita diberi kebebasan untuk mengkostumisasi tampilan dengan menggunakan beragam launcher yang banyak beredar di Google Play Store, seperti GO Launcher Ex, ADW Launcher, SPB Shell 3D dan masih banyak lagi. Salah satu aplikasi launcher Android yang menurut saya patut anda pertimbangkan adalah TSF Shell. Secara garis besar launcher ini menyediakan 5 tampilan home screen. Yang pertama adalah Home screen utama berisi sederetan icon aplikasi yang ada di perangkat Anda dengan tampilan 6 baris dan 5 kolom. Jadi dalam satu tampilannya akan tersedia 30 icon aplikasi. Jika aplikasi Anda berjumlah lebih, maka akan tersedia pada halaman berikutnya.

Download TSF Shell APK
Download TSF Shell APK

Perlu diketahui untuk homescreen pertama tidak dapat melakukan kostumisasi icon seperti mengatur tata letakny dan membuat folder. Kustomisasi home screen baru dapat dilakukan pada 4 home screen yang tersisa. Namun Anda tidak perlu bersedih, sebab pada home screen utama TSF menyediakan opsi efek perpindahan halaman yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Untuk melakukan perpindahan antar homescreen navigasinya ada dipojok kiri bawah.

Kustomisasi baru dapat dilakukan pada home screen kedua hingga keempat yang dimulai dengan tampilan home screen kosong. Pada tampilan home screen kedua hingga keempat ini, Anda dapat melakukan banyak hal namun ada satu yang tidak dapat Anda lakukan yaitu berpindah halaman Selain dapat meletakkan icon-icon aplikasi, Anda juga dapat meletakkan beragam widget dari aplikasi atau widget-widget yang tersedia. Fitur unggulan TSF Shell ini adalah positioning (tata letak) yaitu kita bebas meletakkan icon-icon shortcut aplikasi pada posisi apapun di home screen.

Fitur unggulan kedua namanya select. TSF Shell launcher menyediakan opsi select untuk menyeleksi icon-icon shorcut aplikasi. cara menggunakannya, sama seperti anda melakukan seleksi pada komputer menggunakan mouse. Anda cukup melakukan gerakan melingkar mencakup seluruh aplikasi yang dipilih dengan jari telunjuk pada layar kemudian opsi select tersebut akan muncul. Opsi select TSF Shell Launcher hadir dengan berbagai pilihan opsi yang mencakup arrangement, gather, multi choice, create folder dan delete.

Nah bagi anda yang berminat dengan aplikasi launcher Android terbaik buatan TSFUI ini, silahkan unduh di Android Gratis, sebab bila download aplikasi Android tersebut melalui Google Play Store dijual seharga $16.81, mahal sekali bukan!. Setelah anda berhasil unduh, ekstrak dulu didalamnya akan menemukan dua file apk, yakni TSF Shell 3D v1.6.1.apk dan Lucky Patcher 2.2.3, install terlebih dahulu Lucky Patcher namun bagi yang sudah install dilewat saja. Setelah itu baru install TSF Shell 3D, ingat jangan dijalankan dulu. Buka aplikasi Lucky Patcher tekan lama (long press) TSF Shell > Change Permissions > pilih CHECK_LICENSE > klik Apply (Reboot).

Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/09/download-tsf-shell-apk-aplikasi.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment