Pages

Monday, April 30, 2012

MiTO Tablet T200 Spesifikasi dan Harga

MiTO Mobile tidak saja mengeluarkan ponsel pintar seperti MiTO 9800 Spesifikasi dan Harga atau MiTO 898 Spesifikasi dan Harga saja namun mencoba melakukan inovasi baru dengan membuat tablet Android yang diberi nama MiTO Tablet T200. Salah satu hal unik yang dari MiTO Tablet T 200 ini adalah dengan dilengkapinya TV Analog. Dari segi fisik MiTO Tablet T 200 ini memiliki layar diagonal berukuran 7 inci dengan body perpaduan dua elemen yaitu plastik di bagian bodi dan metal yang melingkupi bagian belakang. Pemakaian bahan metal ini untuk mengurangi goresan yang kerap kali terjadi pada bagian punggung perangkat yang sejenisnya.

Sedangkan pada sisi seberang, Mito Mobile melengkapi tablet T200 ini dengan dua speaker dan di sisi lain terdapat dua tombol yaitu power ON/OFF sebagai screen lock dan tombol kontrol volume. Kemudian di sekeliling tablet dimanfaatkan dengan menambahkan beberapa lubang (port) dan tombol, diantaranya port mini USB, port isi ulang baterai, port TV Output yang memungkinkan pengguna memindahkan tampilan dari tablet ke televisi melalui kabel. Kemudian juga ada slot kartu memori microsSD, port audio 3,5 mm dna dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP.

Dikarenakan adanya dukungan Televisi Analog, maka T 200 juga dilengkapi dengan antena stik untuk menangkap gelombang televisi analog. Selain itu, antena ini juga berfungsi untuk menangkap gelombang frekuensi FM Stero pada Radio FM. Lebih lengkapnya berikut spesifikasi MiTO Tablet T200 :

Dimensi: 204,5 x 120 x 13,5 mm
Layar: WVGA Touchsreen 7 inci
Sistem operasi: Android 2.2 Froyo
Prosesor: 600 MHz
Memori internal: 4 GB
Memori Eksternal: microSD
Kamera: 0,3 MP
KoneksiL WiFi, Bluetooth dan kabel data
Baterai: 200 mAH
Speaker: dual loud speaker
Aplikasi: TV Out, Radio FM, Televisi Analog, Audio dan Video Player, Android Market, Document To Go dan lainya.

Lantas berapakah harga MiTO Tablet T200 ini? sama seperti smartphone produk MiTO lainnya MiTO Tablet T 200 dibanderol dengan harga yang bisa terjangkau oleh kalangan bawah yaitu berkisar Rp. 1jutaan.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/mito-tablet-t200-spesifikasi-dan-harga.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment