Pages

Thursday, April 5, 2012

Download Games Canabalt HD APK

Masih seputar game Android bila sebelumnya saya posting game gratis Android terbaru yakni Download Games Android Ninja Warriors APK, maka kali ini saya akan share game Android berbayar yang cukup populer namanya Canabalt HD.

Kenapa saya katakan Canabalt HD ini game Android populer karena saya cek di Google Play Store, Canabalt HD masuk dalam kategori TOP PAID cuma urutannya lumayan jauh yakni sekitar 60an namun walau bukan top ten tidak ada salahnya game ini dimasukan dalam daftar games Android gadget kesayangan anda.

Kittehface Software sebagai top developer game ini membanderol seharga $2.99, nah bagi yang memiliki cukup uang saya sarankan untuk unduh langsung saja di toko aplikasi resmi Android namun bagi yang ingin gratisan silahkan download diblog Android Gratis ini, namun tentunya dengan format APK, silahkan download dengan cara klik link dibawah ini ;

Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-games-canabalt-hd-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment