Pages

Wednesday, April 4, 2012

Download Aplikasi Android Kamus Inggris-Indonesia APK

Saya dulu ketika masih SMP atau SMA apabila pelajaran bahasa Inggris maka tas saya penuh sesak dengan kamus yang bermilyar-milyar kata! namun seiring dengan perkembangan zaman permasalahan translate bahasa atau terjemahan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya bisa terselesaikan dengan satu aplikasi Android saja yakni aplikasi Kamus Inggris-Indonesia.

Terima kasih kepada Dridev Tech yang telah membangun aplikasi bermanfaat ini dan diberikan secara gratis kepada pengguna Android khususnya pengguna wilayah Indonesia, apabila anda mengunjungi Google Play Store maka anda akan menemukan aplikasi kamus offline Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya ini masuk dalam kategori TOP FREE tepatnya urutan keempat, urutan ketiga oleh Opera Mini Web Browser, urutan kedua oleh Facebook for Android dan urutan pertama dihinggapi game populer sejagat raya, Angry Birds Space!.

Sebelum download Aplikasi Android Kamus Inggris-Indonesia APK ini saya sarankan untuk unduh aplikasi Android made in Indonesia lainnya, yakni Download Lacak Nomor Telepon HLR Lookup APK.

Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-aplikasi-android-kamus-inggris.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

1 comment: