Pages

Tuesday, April 24, 2012

Download Android Game GT Racing: Motor Academy Free+ APK + SD DATA

Game Android gratis kali ini sama seperti game sebelumnya, Brothers In Arms® 2 Free+ karena GT Racing: Motor Academy Free+ juga working dimainkan di Samsung Galaxy Mini. Game Android balap ini mampu memicu adrenalin anda semua sama seperti game racing Asphalt 6: Adrenaline karena masih sama-sama satu produk hasil Gameloft. Ketika anda memainkan game balapan ini maka hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk kemodus karir, anda akan ditest kemampuan dalam mengemudikan mobil balap.

Lalu bila sukses langkah selanjutnya adalah anda harus berloma dan memenangkan balapan sehingga akan menambah kredit atau xp, dan begitu seterusnya. Nah aroma balap GT Racing: Motor Academy Free+ semakin terasa dengan dukungan kurang lebih 26 mobil dari 111 produsen mobil balap ternama seperti Nissan GT-R, Audi R8, model Ferrari line dan bahkan Ford Model T. Silahkan bagi yang tertarik bisa mendownloadnya dengan cara mengklik link dibawah ini :


Simpan data di : sdcard>gameloft>games
Password : iqbal244 & android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-game-gt-racing-motor.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment