Pages

Thursday, April 19, 2012

Download Android Another World APK

Sehubungan dengan request salah seorang dari pengunjung blog Android Gratis ini meminta game Android berjenis adventure, maka saya coba share game Android petualangan yang cukup terkenal bernama Another World. Game berbayar buatan DotEmu ini dijual di Google Play Store seharga $ 5.24, secara garis besar inti dari game Android ini adalah kita berperean sebagai Ksatria Chaykin, seorang peneliti fisika muda.

Ketika sedang melakukan eksperimen, laboratorium itu dipukul oleh pencahayaan dan hancur, melemparkan dia ke dunia lain, dunia dihuni oleh makhluk humanoid, di mana bahaya dapat muncul setiap saat. Anda harus melarikan diri dari peradaban aneh. Anda tetap akan bertemu dengan pendamping yang akan segera menjadi sekutu Anda dan membantu Anda dalam laga ini tanpa ampun!

Ada tiga mode yang bisa anda mainkan yakni, normal, hard dan hardcore. Bagi yang tertarik dengan download game Android APK Another World silahkan unduh disini dengan cara mengklik link download dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/04/download-android-another-world-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment