Pages

Wednesday, June 13, 2012

Download Ghost Radar®: LEGACY APK - Aplikasi Android Pendeteksi Hantu

Sekilas dilihat dari judulnya postingan kali ini agak sedikit seram dan berkesan mistik, walaupun saya minta maaf karena request game, aplikasi dan theme Android ini sudah lama sekali namun bisa saya tunaikan sekarang. Ghost Radar®: LEGACY salah satu aplikasi yang cukup menghibur karena sang pengembang dalam hal ini Spud Pickles mengatakan kalau apps buatannya itu adalah Aplikasi Android pendeteksi hantu.

Bagi yang sering menonton Mister Tukul dalam Mister Tukul pernah suatu ketika dalam episode Bukittinggi yang tayang di Trans7 beberapa waktu yang lalu. Dalam tayangan tersebut, aplikasi ini digunakan di Tablet untuk mendeteksi keberadaan makhluk astral di lubang Jepang, Bukittinggi. Nah anda penasaran dengan aplikasi pendeteksi hantu untuk Android ini, silahkan download aplikasi Android tersebut melalui blog Android Gratis saja karena bila melalui Google Play dijual seharga $0.99.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/06/download-ghost-radar-legacy-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment