Pages

Friday, September 14, 2012

IMO Tab Z6 Spesifikasi dan Harga

Pertarungan tablet lokal semakin memanas, salah satu vendor yang semakin getol menelurkan gadget Androidnya adalah IMO Mobile, bila sebelumnya mencoba keberuntungan di pc tablet bernama IMO Tab Mars sekarang dengan penuh percaya diri merayu konsumen tanah air dengan meluncurkan IMO Tab Z6. Salah satu fitur yang menarik selain memiliki kemampuan telepon dan SMS, tablet ini bisa anda gunakan untuk menonton TV. Sepertinya pihak IMO mencoba menghadirkan dua pelayanan selain kebutuhan telekomunikasi juga menyematkan fungsi entertainment.

IMO Tab Z6

Dari segi layar, tablet ini tidak jauh dari seri IMO yang memiliki embel-embel 'Z' diserinya seperti IMO Tab Z5, yaitu memiliki layar berukuran 7 inchi bertipe WVGA dengan kerapatan gambar 800x480 pixel, selain layarnya sensitif tablet ini juga memiliki fungsi multitouch. Disektor dalam diperkirakan memiliki prosesor berkecepatan 1Ghz, mengingat tablet-tablet buatan sebelumnya yang berkisar angka segitu. Sebab sampai postingan ini diturukan belum begitu lengkap spesifikasi yang diberitakan, tentu saja ditopang dengan sistem operasi Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich), media penyimpanan data semakin lapang berkat hadirnya slot microSD hingga 32GB.

Spesifikasi IMO Tab Z6

  • Layar: 7 inci, TFT Capacitive WVGA, Multi-touch;
  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich;
  • Kamera: Ada;
  • Messaging: SMS, Email;
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB; K
  • onektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, HDMI, USB, audio jack 3.5mm;
  • Browser: HTML;
  • Fitur lain: TV Analog, Call Function, G-sensor, Auto rotate, Chatting Apps, Social Networking Apps, Google Play Store, Gmail, Google Search, Calendar, calculator, alarm, Game;
  • Baterai: Lithium ion

Sedangkan disektor hiburan, selain dilengkapi dengan fitur TV Analog, dan didukung antena internal untuk mendapatkan kualitas siaran TV yang baik. Fitur pendukung lainnya seperti kamera, audio/video player, aplikasi social networking, aplikasi chatting dan lain-lain. Bagi yang hobi game, dalam sistemnya sudah tertanam game karya Gameloft yaitu Avengers. Untuk terkoneksi kedunia online anda juga bisa memanfaatkan WiFi 802.11 b/g/n sehingga akses dunia maya bisa dilakukan melalui jaringan nirkabel selain bisa juga anda jadikan WiFi hotspot. Bagi yang berminat, harga IMO Tab Z6 dijual dipasaran dengan angka Rp. 1.600.000,-an.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/09/imo-tab-z6-spesifikasi-dan-harga.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment