Pages

Tuesday, September 4, 2012

Download Monster Life APK + Data - Game Android Gratis

Satu lagi game Android gratis karya Gameloft yang harus anda coba! setelah sebelumnya mengeluarkan Kingdoms & Lords kali ini masih bergenre serupa, yaitu simulasi pabrikan pasal Perancis ini menggebrak dengan menghadirkan Monster Life. Sebuah game Android berformat 3D yang seluruh kehidupannya terbuat dari lipatan kertas, lucu dan menggemaskan. Plot cerita game ini berawal dari satu abad silam, dimana ada sebuah pulau bernama Numa yang diserang oleh Penjahat misterius. Satu-satunya cara unguk menghancurkan penjahat misterius tersebut kita harus memiliki kumpulan monster.

Monster Life
Disinilah letak keasyikan game ini yaitu untuk memiliki sekumpulan monster kita membutuhkan telur monster dan tempat tinggalnya. Tapi sebelum dapat pindah ketempat tinggalnya terlebih dahulu kita harus mengerami telurnya dan hingga menetas, sesudah itu kita juga harus memberi makan dan mengajaknya bermain sampai dia cukup besar dan siap tinggal di habitatnya. Setelah itu buatlah tempat latihan untuk para monster dengan berbagai bangunan dan pilihan yang dapat disesuaikan lalu apabila sudah siap saatnya menyusuri pulau dan menemukan kawanan penjahat misterius untuk menghancurkan keberadaan mereka. Bagaimana cukup menarik bukan? Bagi anda yang berminat silahkan download game Android tersebut di blog Android Gratis, selain APK juga dilengkapi dengan DATA berupa Obb. Pastikan anda menginstall APK terlebih dahulu lalu copy-kan Obb data tadi kedalam sdcard/Android/Obb.


[Pilih salah satu]

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/09/download-monster-life-apk-data-game.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment