Pages

Sunday, September 2, 2012

Download Gallery Lock Pro APK - Aplikasi Android Menyembunyikan File Video Foto

Anda memiliki file seperti video atau foto yang tidak ingin diketahui oleh orang lain saat memegang ponsel anda? apabila iya, sudah saatnya anda menggunakan aplikasi Android yang mampu meng-hidden-kan file-file tersebut. Karena saya yakin masing-masing pemilik ponsel memiliki file pribadi yang tidak ingin diketahui oleh orang banyak. Saat ini di Google Play Store begitu banyak aplikasi Android yang bisa mengatasi permasalahan anda tersebut, baik yang gratis seperti Hide It Pro, KeepSave, Vault ataupun berbayar. Nah khusus yang berbayar salah satunya bernama Gallery Lock Pro. Dengan apps buatan Morrison Smart Software ini dijamin file berupa foto dan video bisa anda sembunyikan dengan sempurna digadget Android anda tanpa takut diketahui oleh orang lain.

Bagaimanakah cara menyembunyikan file foto dan video melalui Gallery Lock Pro? prosesnya sama seperti aplikasi Android yang memiliki fungsi serupa yaitu cukup memilih foto atau video mana yang ingin disembunyikan lalu memilih button add photo/add video untuk menjadikannya tersembunyi. Untuk melihat file yang anda sembunyikan tadi cukup buka aplikasi Gallery Lock Pro namun tentu saja sebelumnya harus memasukan password yang sebelumnya pernah ada buat. Bagi anda yang berminat untuk memiliki apps ini silahkan download aplikasi Android ini melalui blog Android Gratis sebab di Google Play Store dijual seharga $2.73.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/09/download-gallery-lock-pro-apk-aplikasi.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment