Pages

Thursday, August 30, 2012

Download Spiderman Total Mayhem APK + Data - Game Android Samsung Galaxy Mini (Galmin)

Hingga detik ini Samsung Galaxy Mini atau lebih dikenal dengan sebutan Galmin masih terus diburu oleh pengguna gadget tanah air, sebab selain kategori smartphone murah fitur yang terbenam dalam diri ponsel tersebut lumayan komplit. Meskipun gadgetnya adalah mini, seperti namanya namun seiring dengan kemajuan dan kreativitas kita bisa melakukan apa saja, seperti custom ROM bergaya ICS, JellyBean, hingga install game HD yang selama ini hanya dapat dilakukan pada gadget mewah ternyata dapat anda lakukan pada si Mini ini. Nah melalui postingan ini saya coba berbagi salah satu game Android Samsung Galaxy Mini bernama Spiderman Total Mayhem.

Spiderman Total Mayhem
Sebetulnya di blog Android Gratis ini telah banyak dishare game Android Samsung Galmin tadi, namun untuk memperkaya postingan, walaupun Spiderman Total Mayhem ini termasuk game Android lawas namun tidak ada salahnya anda mencobanya. Game serupa juga pernah saya ulas, silahkan baca di Download The Amazing Spider Man APK + Data. Game ini juga kompatibel untuk ponsel Android yang memiliki layar QVGA (240x320) maupun HVGA(320x480) atau yang memiliki GPU armv6/armv7. Bagi yang berminat silahkan download game Android tersebut melalui blog ini dan pastikan Samsung Galaxy Mini anda sudah diroot, bagi yang belum ikuti langkah-langkahnya di cara root Samsung Galaxy Mini dan sudah menginstall Chainfire 3D.


Cara install Spiderman Total Mayhem :

  • Download dulu APK dan DATA, gabungkan antara DATA 1 dengan DATA 2 dengan bantuan software HJSplit, bagi yang belum punya Googling aja dulu. Hasil gabungan antara DATA 1 & DATA 2 akan muncul satu folder baru bernama "GloftSMHP" dan file APK untuk HVGA.
  • Pindahkanlah folder GloftSMHP tadi ke SD card anda dengan posisi sdcard>Gameloft>games.
  • Install APK terlebih dahulu, bagi yang QVGA gunakan APK yang diluar folder GloftSMHP sedangkan bagi yang HVGA APKnya ada didalam folder GloftSMHP. Setelah selesai mengisntall APK jangan dulu dijalankan gamenya.
  • Buka Chainfire 3d anda, lalu gunakan fitur plugin Nvidia, bagi yang bingung bisa baca di Tutorial Android Menggunakan Chainfire3D Pro lalu reboot ponsel anda. Ketika dijalankan biasanya video awal akan berlayar hitam, skip saja dan masuk menu awal, selamat bermain.


You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/08/download-spiderman-total-mayhem-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment