Pages

Thursday, August 30, 2012

Download Dungeon Hunter APK + Data - Game Android Samsung Galaxy Young

Bila sebelumnya saya berbagi game Android Samsung Galaxy Mini (Galmin) bernama Spiderman Total Mayhem, nah dipenghujung bulan Agustus ini saya akan coba berbagi game Android yang bisa anda mainkan di gadget Samsung Galaxy Young. Oleh karena itu bagi rekan-rekan pengunjung blog Android Gratis yang saat ini sedang nguber-nguber game Android Samsung Galaxy Y saya persilahkan untuk mencoba game ini yang tentu saja akan semakin memperkaya koleksi game Android anda tersebut. Game Android yang pernah saya ulas sebelumnya dan cocok dimainkan di Galaxy Young bisa anda cek di download Eternity Warriors APK + Data.

Adapun nama game yang kompatibel dengan Galyoung anda tersebut bernama Dungeon Hunter, penjelasan atau deskripsi game karya Gameloft ini bisa rekan-rekan baca dipostingan saya sebelumnya yang berjudul Download Game Android Dungeon Hunter 3 APK + SD DATA ataupun HD Games Collections. Adapun cara install game Android Samsung Galaxy Young ini sangat sederhana yaitu download game Android yang saya sertakan paling bawah postingan ini, silahkan ekstrak terlebih dahulu, nantinya akan menemukan satu file APK dan satu folder DATA. Install terlebih dahulu APK, secara otomatis di SD Card akan muncul satu folder baru bernama Gameloft. Langkah terakhir silahkan pindahkan DATA tadi kedalam folder Gameloft, barulah jalankan game tersebut.


You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/08/download-dungeon-hunter-apk-data-game.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment