Pages

Thursday, July 19, 2012

Tabulet Beat Duos Spesifikasi dan Harga

Tabulet kembali memberikan gebrakan! setelah sebelumnya sukses meramaikan pasar tablet Android tanah air dengan menggelontorkan Tabulet Beat2 dan Tabulet Beat 2S, kini mencoba berkreasi dengan menghadirkan tablet yang lebih powerfull dengan nama Tabulet Beat Duos. Seperti apakah keunggulan tablet lokal yang sebelumnya terkenal dengan The New Three Musketeer ini, berikut ulasannya.
Tabulet Beat Duos
Tabulet Beat Duos memiliki bentang layar seluas 7 inci dan menganut konsep Double Display disokong dengan teknologi Anti-Glare yang telah dipatenkan dan memiliki kualitas layar seperti layar IPS, memiliki kerapapatan gambar hingga 1024×600 pixel dengan format yang diusung sudah High Definition atau HD Capacitive Display dan sudah menerapkan 5 Points Touch. Spesifikasi Tabulet Beat Duos cukup mumpuni dilihat dari daya gedor prosesor yang sudah double speed Dual Core Scorpio MX up to 1.5Ghz karya USA.

Pihak Tabulet mengkalim bahwa kemampuan prosesor Beat Duos saat ini mampu mencapai lebih dari 7500 DMIPS hasil ini melebihi kemampuan Asus Transformer, Samsung Galaxy Tab 10.1, Samsung Galaxy Note dan Motorolla Xoom, wow!!. Dari hasil Quadrant Test 2590 (diatas Nexus one 2.2+). Keunggulan lainnya dapur pacu CPU tersebut juga memiliki tenaga ultra low-power 40nm sehingga Beat Duos hemat daya dan baterai. Kinerja yang stabil tadi disokong dengan hadirnya memory Read Only Memory (ROM) sebesar 1GB DDR3, memori Random Access Memory (RAM) 1GB DDR3 serta Double Space 8GB storage sehingga mampu menyimpan file atau games berukuran besar, bila kurang puas silahkan gunakan ekspansi slot microSD hingga 32GB. Melanjutkan tradisi sebelumnya Tabulet Beat Duos juga dijejali USB OTG sehingga mampu membaca harddisk eksternal dengan kapasitas 2 terra byte.

Lantas bagaimana performa sistemnya? Tabulet Beat Duos dibekali sistem operasi mobile dari dinasti Android versi 4.0.3 Ice Cream Sandwich (ICS) dan ketika mengoperasikan tablet tersebut seperti memainkan game-game berat, memutar video HD hingga multitasking sekalipun, tablet lokal ini mampu menjalankan tugasnya secara maksimal, hal ini tidak terlepas dari dukungan GPU Dual Core Mali 400 3D yang berarti sebanding dengan Quad Core Mali 200 itu artinya 2x lebih baik dari pada Nvidia Tegra 2 dan Ipad. Selain itu Tabulet Beat Duos juga dirancang memiliki kemampuan Bosch G-sensor dan 3D Accelerator sehingga dapat menjalankan aplikasi gaming yang membutuhkan grafis tinggi.

Disektor pendukung multimedia Tabulet menjejali Beat Duos dengan kamera depan untuk video call/chat serta beragam sarana koneksi yang cukup lengkap seperti Wifi, HDMI, dan koneksi 3G lewat external USB modem. Terakhir sebagai sumber kehidupannya Tabulet Beat Duos memiliki baterai 3200 mAh sehingga sanggup menopang beragam aktifitas dengan baik hingga 8 jam non stop. Apabila tidak ada halangan tablet ini akan dilepas dipasaran pada bulan Agustus dengan harga Tabulet Beat Duos sekitar 1 jutaan, anda berminat! tunggu saja kehadirannya!

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/tabulet-beat-duos-spesifikasi-dan-harga.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment