Pages

Wednesday, July 18, 2012

Download Timer APK - Aplikasi Android Bulan Puasa 2012

Kurang lebih tiga hari lagi umat muslim didunia akan melaksanakan ibadah shaum atau lebih dikenal dengan ibadah puasa, dimana untuk ramadhan kali ini jatuh pada tahun 1433 H atau 2012 M. Oleh karena itu melalui blog Android Gratis saya akan coba berbagi salah satu aplikasi Android bulan puasa yang diberi nama Timer, jangan lupa untuk melihat aplikasi serupa lainnya yang berjudul Download Ramadan 2012 APK - Aplikasi Android Ramadhan 1433 H. Lantas apa hubungannya aplikasi timer dengan bulan puasa?

Begini rekan-rekan pengunjung blog Android Gratis yang budiman, salah satu rutinitas baru dibulan puasa adalah sahur, nah walaupun sudah ada jadwal waktu sholat, buka puasa dan imsakiyah ramadhan 1433 H tapi ada kalanya karena belum terbiasa, ketika waktu sahur tiba kita malah keasyikan tidur, ujung-ujungnya malah tidak sempat lagi untuk melakukan ibadah sunat sahur tersebut. Oleh karena itu dengan aplikasi Android buatan Opoloo ini diharapkan mampu mengatasi keterlambatan bangun sahur tadi, cukup setting waktu sahur anda di gadget Android, dan ketika waktunya tiba otomatis aplikasi ini akan membangunkan anda dari nyenyaknya tidur. Bagi yang berminat silahkan download aplikasi Android ini melalui blog Android Gratis saja sebab di Google Play Store dijual seharga $0.99.


You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/download-timer-apk-aplikasi-android.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment