Pages

Sunday, July 29, 2012

Download ResepMasak APK - Aplikasi Android Resep Masakan Indonesia

Postingan kali ini saya akan berbagi salah aplikasi Android yang dikhususkan untuk kaum ibu-ibu yang gemar memasak, apalagi dibulan Ramadhan ini biasanya rutinitas memasak lebih bervariasi dengan harapan memberikan kepuasan bagi anggota keluarga ketika menyantap menu yang dihidangkan. Aplikasi Android resep masakan Indonesia ini bernama Resep Masak karya Hoompo. Diharapkan dengan adanya aplikasi Android ini ibu-ibu atau kaum hawa umumnya diberikan kemudahan ketika hendak membuat aneka makanan ataupun minuman bercita rasa Indonesia.

ResepMasak menyajikan aneka resep masakan, resep minuman, serta resep kue dan resep jajanan. Temukan ratusan resep masak dari berbagai jenis makanan dan berbagai masakan khas di Indonesia seperti resep kolak, resep sambal, cookies, resep kue lebaran, kue kering, kue nastar, resep rainbow cake, resep kue idul fitri dan masih banyak menu-menu khas Indonesia lainnya. Keberadaan aplikasi Android resep masakan Indonesia ini di Google Play Store begitu diminati, namun satu hal yang disayangkan, ketika anda menjalankannya harus terkoneksi secara online dan anda tidak bisa menyimpan resep masakan favorit anda secara offline, namun tenang saja dipostingan selanjutnya saya melalui blog Android Gratis akan berbagi aplikasi Android resep masakan yang offline. Karena gratis anda bisa download aplikasi Android ini melalui Google Play Store atau download ResepMasak APK melalui PC.


You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/download-resepmasak-apk-aplikasi.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment