Pages

Tuesday, July 17, 2012

Download Metal Slug 3 APK + Data - Game Android Populer

Untuk download game Android kali ini saya akan coba share salah satu game Android yang saat ini popularitasnya tidak jauh berbeda dengan Amazing Alex, The Amazing Spider Man, Where's My Perry? ataupun Final Fantasy III. Adapun game Android populer ini bernama Metal Slug 3. Kenapa saya katakan populer, sebab game ini pernah jaya beberapa tahun silam pada saat era NeoGeo dan saat ini sang pengembang, SNK Playmore mencoba menggebrak platform Android dengan menghadirkan Metal Slug 3.

Metal Slug 3 adalah game action bergrafis 2D dengan tugas utama kita adalah shooting atau menembak musuh. SNK Playmore mencoba mendesain ulang hampir semua kontrol untuk gameplay yang lebih baik bagi pengguna android, sang pengembang juga menambahkan misi tambahan yang tidak ada pada versi NeoGeo sebelumnya, seperti Arcade Mode. Nah bagi yang tertarik dengan game Android populer ini silahkan sedot di Android Gratis saja, selain APK lengkap dengan datanya. Sebab bila anda mencoba mengunduh melalui Google Play Store, Metal Slug 3 Android dijual seharga $7.59. Simpan datanya di SD card dengan posisi SD/Android/data.


You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/download-metal-slug-3-apk-data-game.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment