Pages

Sunday, July 29, 2012

Download London 2012 Results App & London 2012 Join In App - Aplikasi Android Olimpiade London

Perhelatan akbar olah raga sedunia, Olimpiade baru saja digelar. Karena London, Inggris didaulat sebagai tuan rumah sehingga olimpiade ini dikenal dengan sebutan Games of the XXX Olympiad atau Olimpiade London 2012. Sejak opening ceremony pada tanggal 27 Juli kemarin, mata dunia tertuju pada perlombaan olah raga yang memperlombakan 26 cabang olah raga ini dan diikuti kurang lebih 204 negara, salah satunya adalah Indonesia. Olimpiade London ini sendiri akan berakhir pada tanggal 12 Agustus 2012.

Hampir seluruh media saat ini berlomba-lomba menginformasikan perkembangan dari olimpiade ini, nah bagi anda pemilik device Android jangan khawatir sebab official London 2012 Olympic Games sendiri menelurkan dua buah aplikasi yang isinya memuat tentang informasi perkembangan olimipade tersebut. Adapun aplikasi Android Olimpiade London 2012 ini adalah London 2012 Results App dan London 2012 Join In App. Secara garis besar isi dari aplikasi Android London 2012 Results App memuat seputar berita terbaru, jadwal pertandingan, dan juga hasil medali yang diperoleh.

Sedangkan London 2012 Join In App adalah sebuah aplikasi Android Olimpiade London yang mengajak anda untuk bergabung dan menikmati segala kegiatan yang ada kaitannya dengan event tersebut. Nah bagi anda yang berminat silahkan unduh kedua Official Apps London 2012 Olympic Games tersebut, karena gratis anda bisa melalui Google Play Store atau download aplikasi Android APK-nya melalui komputer dengan cara mengklik link dibawah ini.


You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/download-london-2012-results-app-london.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment