Pages

Friday, July 6, 2012

Download Dead Trigger APK + Data - Game Android Zombie

Sepertinya game-game berlakon Zombie masih hits terbukti saat ini gamer platform Android dan iOS sibuk memainkan sebuah game mayat hidup yang dikemas dalam Dead Trigger. Khusus untuk Android dikembangkan oleh MADFINGER Games yang sebelumnya pernah sukses menelurkan Download Game Android SHADOWGUN APK. Namun perlu pengunjung blog Android Gratis ketahui bahwasannya sang pengembang menciptakan Dead Trigger dalam dua versi yaitu versi pertama untuk perangkat mobile yang di'otaki' dengan NVIDIA Tegra 3 dan versi kedua adalah prosesor yang masih menganut single core yang umum digunakan pada smartphone Android yang ada di pasaran saat ini.

Nah Dead Trigger ini cocok dimainkan oleh handset yang telah menggunakan prosesor multicore seperti Nvdia Tegra 3 yang nantinya akan melahirkan kualitas grafis yang lebih mumpuni dengan efek yang nyaris nyata untuk efek air, asap, partikel serta refleksi. Bagi rekan-rekan pengunjung blog Android Gratis yang tertarik dengan game Android Zombie ini silahkan download game Android tersebut melalui blog Android Gratis saja sebab bila mengunduh melalui Google Play Store dijual dengan harga $0.97. Download APK-nya kemudian datanya lalu copykan data tersebut ke sd card anda dengan posisi sdcard/Android/Obb setelah itu barulah install APK-nya lalu mainkan gamenya.

[Pilih salah satu]
Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/download-dead-trigger-apk-data-game.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment