Pages

Friday, July 13, 2012

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi Telkomsel Spesifikasi dan Harga

Bila sebelumnya Cyrus menghadirkan Cyrus AtomPad Spesifikasi dan Harga maka kali ini Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) bekerja sama dengan salah satu operator ternama yaitu Telkomsel menghadirkan satu produk baru bernama Cyrus TVPad Slim 3G WiFi. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh tablet lokal ini adalah adanya fitur TV analog selain berguna untuk menonton acara televisi favorit, tablet ini pun bisa Anda gunakan untuk merekamnya. Sangat pas bagi Anda yang super sibuk dan tak ingin ketinggalan acara televisi favorit anda.

Cyrus TVPad Slim 3G WiFi Telkomsel
Adapun spesifikasi Cyrus TVPad Slim 3G WiFi ini menggunakan processor Cortex 1 GHz dan sudah menggunakan Ice Cream Sandwich (ICS) sebagai OS-nya. Disektor display sudah mengadopsi layar High Definition (HD) dengan bentang layar seluas 7 inchi dan memiliki konsep capacitive multitouch. Fitur menarik lainnya seperti dukungan HDMI Output port, memori internal 4 GB yang bisa ditambah dengan micro SD berkapasitas 32 GB dan USB storage 250 GB yang memberi keleluasaan untuk mengunduh berbagai aplikasi yang ada sukai baik dari Google Play Store ataupun dari blog Android Gratis.

Untuk mengabadikan momen-momen tertentu dalam hidup anda, Cyrus TVPad Slim 3G WiFi bisa mewujudkannya dengan adanya kamera 5MP yang terletak dipunggung tablet tersebut, dan bagi yang hobi update status di Facebook atau berkicau di Twitter atau hanya sekedar browsing anda bisa menggunakan jalur 3G ataupun memanfaatkan WiFi Router sehingga anda bisa internetan berlima lewat jalur WiFi. Fitur menarik lainnya seperti GPS, audio/video player, dan masih banyak lagi. Terkahir untuk membuatnya hidup tablet ini dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang memungkinkan pengguna gadget ini bermain game atau browsing seharian tanpa khawatir dengan daya baterai.

Harga Cyrus TVPad Slim 3G WiFi bundling Telkomsel seharga Rp 2.599.000 dimana pelanggan akan mendapatkan akses gratis TelkomselFlash selama 7 bulan. Selain itu, pelanggan pun akan mendapat bonus tambahan berupa voucher majalah digital Indobook secara gratis. Untuk menikmati akses gratis internet 250 MB selama 7 bulan, pelanggan harus memastikan saldo pulsa sebesar Rp 100 ribu di akhir bulan. Untuk mengaktifkan paket ini, tidak otomoatis diperpanjang setiap bulannya sehingga pelanggan harus mengaktivasi via SMS.

"Kami hadirkan tablet teranyar dari Cyrus yang telah dilengkapi dengan layanan koneksi data berbasis 3G WiFi dari Telkomsel. Dengan dibandling harga Rp2.599.000,- pelanggan berkesempatan mendapatkan paket internet TelkomselFlash selama 3 bulan dan voucer INDOBOOK sebesar Rp1.350.000,-," tutur Budiasto Kusuma selaku Chief Marketing Officer PT. Mitra Komunikasi Nusantara.

Direncanakan selain Bandung, paket bundling ini diluncurkan di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Medan, Palembang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Palangkaraya, dan Makassar. Cyrus TVPad Slim 3G WiFi Telkomsel akan mulai didistribusikan melalui jaringan sales corner Grapari Telkomsel, Hypermart dan jaringan ritel outlet Cyrus mulai 16 Juli 2012.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/07/cyrus-tvpad-slim-3g-wifi-telkomsel.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment