Pages

Thursday, May 31, 2012

Sony Xperia Go Spesifikasi dan Harga

Sepak terjang Sony dalam menggelontorkan ponsel Android sepertinya perlu diwaspadai terutama oleh vendor-vendor ponsel Android lainnya, semenjak cerai dengan Ericsson, Sony semakin getol menelurkan ponsel-ponsel Android salah satu produk baru yang sebentar lagi akan meramaikan ranah Android adalah Sony Xperia Go. Sebelum mengulas lebih lanjut fitur Sony Xperia Go atau speisifikasi Sony Xperia Go ini saya sarankan untuk jalan-jalan keberbagai postingan Android Gratis yang mengulas tentang ponsel Sony seperti Sony Xperia P Spesifikasi dan Harga, Sony Xperia Neo L Spesifikasi dan Harga, Sony Xperia Sola Spesifikasi dan Harga, Sony Xperia U LT25i Spesifikasi dan Harga atau Sony Xperia S Spesifikasi dan Harga.

Sony Xperia Go
Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Sony Xperia GO ini adalah tahan air atau water proof. Ponsel yang memiliki bentang layar 3.5 inchi, luas pixel 320 x 480 dan dibalut dengan Scratch-resistant glass, Sony Mobile BRAVIA Engine ini telah memiliki sertifikat IP67 uji ketahanan dalam air dengan durasi 1 menit hingga 30 menit sehingga jangan heran Sony Xperia Go memiliki kemampuan mengenali input sentuhan jari ketika berada di dalam air, hebat bukan?

Hp Android Sony tahan air ini berjalan pada sistem Android 2.3 Gingerbread namun direncanakan akan diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), sedangkan untuk jeroan dibekali dengan prosesor dual core kecepatan 1Ghz dan untuk menyimpan data dibekali memori internal sebesar 8GB plus dukungan RAM sebesar 512MB namun bila anda merasa kurang, ponsel ini menyematkan slot microSD sehingga anda bisa menambahnya melalui memori eksternal hingga 32GB.

Disektor konektivitas data Sony Xperia Go dilengkapi dengan bluetooth 2.1 A2DP serta microUSB dan untuk konektivitas internet, ponsel ini cukup mumpuni dengan adanya jaringan HSDPA, 14.4 Mbps serta HSUPA, 5.8 Mbps memudahkan anda untuk berselancar selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n sehingga anda bisa menjadikannya WiFi hotspot. Bagi yang hobi potret memotret atau rekam merekam video, dalam diri Sony Xperia Go telah disematkan kamera 5MP dengan fitur tambahan berupa auto focus, led flash, Geo-tagging, touch focus, face smile detection, dan 3D sweep panorama. Sedangkan untuk video 720p@30fps dengan fitur continuous autofocus, video light dan video stabilizer.

Fitur tambahan lainnya yang kita jumpai pada Sony Xperia Go seperti browser html 5, adobe flash, radio fm, GPS, SNS integration, MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV player, TrackID music recognition, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Document viewer, Voice memo/dial/commands, Predictive text input. Dan untuk menghidupi ponsel yang tersedia dalam tiga pilihan warna, hitam, kuning dan putih ini dijejali dengan baterai Li-Ion 1305 mAh yang mampu standby 520 jam hingga 460 jam, atau talk time 6 jam 30 menit dalam kondisi 2G sedangkan dalam kondisi 3G mampu berbicara selama 5 jam 30 menit.  Sony Xperia Go diperkirakan akan diproduksi masal sekitar kuartal ketiga tahun ini, sehingga belum ada kepastikan masalah harga Sony Xperia Go khususnya harga Sony Xperia Go di Indonesia, kita tunggu saja kehadirannya.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/05/sony-xperia-go-spesifikasi-dan-harga.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment