Pages

Friday, May 18, 2012

Download The Sims™ 3 APK + Data - Game Simulasi Android Terbaik

Untuk download game Android kali ini saya akan coba mengulas salah satu game simulasi Android terbaik saat ini yaitu The Sims 3 buatan EA (Eletronic Arts), namun pastikan sebelumnya anda coba mencicipi game konsep serupa yang masih diproduki oleh EA seperti download The Sims™ FreePlay APK + Data atau bisa juga menjelajah beberapa postingan saya berupa game Android karya EA seperti download Need for Speed™ Hot Pursuit APK + Data. The Sims 3 adalah salah satu game simulasi kehidupan yang memang asik dimainkan untuk mengisi waktu luang anda, lantas mencoba kehidupan di dunia virtual.

Saat ini The Sims 3 telah hadir untuk sistem operasi Android dan iOS (iPhone, iPod Touch, dan iPad), dari segi kualitas The Sims 3 menawarkan sebuah gameplay yang tidak membosankan. Di kehidupan The sims 3 kita bisa mencari kerja, mencari pacar, membeli tanah untuk dibangun rumah, sampai mengatur dan membeli berbagai pernak-pernik untuk mempercantik tampilan rumah kita, sangat menarik bukan? nah bagi yang tertarik dan ingin mencoba The Sims 3 for Android silahkan unduh di Android Gratis tersedia APK dan DATA, pastikan datanya anda copykan kedalam sdcard>android>data barulah anda install APKnya.


[Pilih salah satu]
Password : android-gratiss.blogspot.com

Catatan : Setelah anda berhasil menginstall The Sims 3 Android secara default bahasa yang digunakan adalah China untuk merubahnya kebahasa Inggris pada menu pertama pilih opsi ke-2, setelah itu pilih opsi ke-5 dari atas lalu pilih bahasa Inggris.

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/05/download-sims-3-apk-data-game-simulasi.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment