Pages

Saturday, May 12, 2012

Download Mike V: Skateboard Party APK - Game Android HD Bermain Skateboard

Untuk download game Android kali ini saya akan coba share salah satu game Android HD atau game Android yang memiliki kualitas High Definition, bernama Mike V: Skateboard Party. Skateboard adalah salah satu permainan asyik dan terbilang ekstrim karena tidak jarang seorang skater ketika mengendarai papan skate-nya sering terjadi kecelakaan, luka-luka, terkilir bahkan tidak sedikit yang mengalami patah tulang namun tentu saja bagi anda yang tertarik dengan olah raga ini jangan terlalu khawatir asalkan ketika anda memainkan olah raga ini telah melindungi diri anda dengan berbagai pengaman berupa helm, sarung tangan, body protector dilutut dan sebagainya sehingga bila terjatuh tidak mengakibatkan cedera yang serius.

Berbeda dengan game skateboard Android yang pernah sebelumnya saya ulas yaitu Download Game Android Skater Boy APK, karena Mike V: Skateboard Party game yang memiliki kualitas high definition (HD) dan yang cukup menarik adalah game olahraga skateboard ini dikembangkan oleh Mike Valley salah satu legendaris skateboard dunia yang terkenal ditahun 80-an. Ada beberapa mode permainan yang bisa anda pilih seperti career, free skate atau anda juga bisa bermain dan menantang kawan anda dalam mode multiplayer. Ketika anda memainkan game ini anda bisa memilih pemain skater hingga kelengkapan skaterboard anda, misal sepatu, papan, roda, hingga bantalan skate-nya. Kemudian anda juga bisa memilih berbagai park atau taman arena bermain skateboard tersebut, silahkan gunakan gaya sebagus mungkin ketika bermain dalam Mike V: Skateboard Party ini, nah bagi yang tertarik dengan download game Android HD ini, silahkan unduh dengan cara mengklik link dibawah ini :


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/05/download-mike-v-skateboard-party-apk.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment