Pages

Tuesday, May 8, 2012

Download Lil' Kingdom APK + SD Data - Game Android Gratis Terbaru

Lupakan sejenak tentang review gadget Android maka untuk postingan kali ini saya akan kembali kejalur utama blog Android Gratis yakni berbagi game, aplikasi dan tema Android terbaru. Khusus untuk download game Android saat ini di Google Play Store sedang booming game Android gratis terbaru bernama Lil' Kingdom dilihat dari statistik game yang support Android 2.0.1 keatas ini meningkat tajam dalam penginstallannya. Dalam Lil' Kingdom tugas anda adalah membuat sebuah istana dibawah tanah, istana yang anda bikin memiliki berbagai tahapan atau tingkatan, perjuangan anda dalam membangun dan mengembangkan istana kerajaan tersebut tidak semudah yang dibayangkan, hati-hati terhadap kaum goblin yang usil, serangan ksatria Gallany dan waspada terhadap Naga sang penjaga emas yang tak mau terusik dengan aktivitas anda dalam membuat istana tersebut.

Lil' Kingdom sebuah game yang dibuat oleh Glu Mobile, dan pada game ini ada terdapat item-iten yang keren untuk mempercantik Istana anda namun ada juga Item yang anda harus beli dengan Uang Asli. Nah bagi yang tertarik dengan game tersebut disini saya menyediakan file APK dan Datanya sehingga ketika memainkannya anda tidak perlu lagi terkoneksi keinternet dan bisa langsung memainkannya dalam ponsel Android anda tersebut, namun sebelum mengunduh game Android gratis ini, silahkan intip game Android karya Glu Mobile lainnya seperti Download Game Android Deer Hunter Reloaded HD APK & SD Data. Dalam file download Lil' Kingdom yang saya sertakan didalamnya terdapat 1 file APK dan 1 folder DATA bernama com.glu.tinydungeon, setelah menginstall APK-nya langkah selanjutnya anda cukup mengcopykan com.glu.tinydungeon kedalam SD card anda.


Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/05/download-lil-kingdom-apk-sd-data-game.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment