Pages

Tuesday, May 29, 2012

Download Graphing Calculator MathPac APK & Math Algebra Solver Calculator APK - Aplikasi Android Pendidikan

Kalau download aplikasi Android sebelumnya mengulas tentang aplikasi Android kedokteran yang saya kemas dalam postingan berjudul Download Anatomy 3D Pro Anatronica APK, nah kali ini ini bagi adik-adik pelajar ataupun mahasiswa tentunya ketika sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar tidak pernah terlepas dengan yang namanya hitung menghitung, salah satu materi yang mengandung unsur hitung menghitung tadi adalah Matematika.

Bagi sebagian pelajar, Matematika adalah sebuah studi yang kadang 'ditakuti' padahal kasusnya sederhana saja, bukan studinya yang membingungkan namun dalam mindset kita sudah terbentuk sebuah pemikiran bahwasannya Matematika itu ilmu yang menakutkan, padahal kalau kita dekati dan kita 'cintai' Matematika menjadi sebuah studi yang mengasyikan. Nah untuk membantu adik-adik pelajar khususnya orang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan, ketika untuk hitung menghitung atau menyelesaikan berbagai algoritma Matematika cobalah dua buah aplikasi Android pendidikan atau aplikasi Android education bernama Graphing Calculator MathPac dan Math Algebra Solver Calculator.

Penjelasan mengenai kedua aplikasi Android pendidikan ini alangkah baiknya bila pengunjung mengintip langsung melalui Google Play saja, disana anda akan menemukan berbagai penjelasan mengenai kegunaan, screenshoot serta video aplikasi tersebut. Intinya bila ingin download aplikasi Android tersebut tetap di blog Android Gratis ini karena di Google Play kedua aplikasi ini termasuk kategori aplikasi pro atau berbayar, tidak tanggung-tanggung untuk Graphing Calculator MathPac dijual dengan nominal $9.99 sedangkan untuk Math Algebra Solver Calculator dijual seharga $0.99. Sebelum mengunduh saya sarankan untuk melihat aplikasi serupa bernama Download Aplikasi Android HD 12c Financial Calculator APK & Percent Calculator - Full APK atau Download Aplikasi Android Mobi Calculator Pro (CubeCalc) APK & Office Calculator Pro APK.



Password : android-gratiss.blogspot.com

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/05/download-graphing-calculator-mathpac.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment