Pages

Friday, March 23, 2012

Download Game Android PES 2012 Pro Evolution Soccer APK

Game Android kali ini yang ingin saya share adalah game yang termasuk dalam kategori game lama, namun karena kepopulerannya maka saya tertarik untuk share di blog Android Gratis ini. Bagi anda pecinta game sepak bola saya yakin sudah tidak asing dengan PES 2012 Pro Evolution Soccer, sebelum ada dalam platform Android game sepak bola terbaru 2012 ini sangat populer untuk platform PC, PS dan XBOX.

Termasuk saya sendiri sampai saat ini game besutan Konami tersebut ada dalam list game yang sering saya mainkan, oh ya sebelumnya bagi pecinta game sepak bola Android silahkan unduh game sepak bola sebelumnya di Download Game Real Football 2012 APK. Apa yang membuat PES 2012 atau Pro Evolution Soccer 2012 ini begitu digandrungi pecinta Android, selain gameplay yang mumpuni, PES 2012 juga tertanam begitu banyak feature.

Pertama tentu saja pada PES 2012 pemainnya jauh lebih lengkap, bagi yang nge-fans sama Christian Ronaldo bisa anda mainkan dalam tim kesayangan anda, banyaknya pilihan liga domestik yang bisa kita mainkan, tampilan dan gameplay yang begitu cemerlang tidak jauh beda ketika anda menggunakannya pada PC atau platform lainnya, anda bisa menantang kawan anda untuk bermain secara multi player, ekspresi para pemain dan stadion yang luar biasa bagus, dan yang paling saya suka adalah latihan free kick atau tendangan bebas.

Jangan heran karena PES 2012 Pro Evolution Soccer termasuk game Android populer dan banyak dicari orang di Google Play Store Konami Digital Entertainment GmbH sebagai top developer membanderol harga cukup fantastis yakni sebesar $5.57, bagi yang tertarik dengan game sepak bola Android terbaru ini, silahkan download di Android Gratis, tentu saja PES 2012 Pro Evolution Soccer dalam format APK.

Download Game Android PES 2012 Pro Evolution Soccer APK
Password : android-gratiss.blogspot.com

Update :
 PES 2012 Pro Evolution Soccer SD Data
Simpan di : sdcard/Android/data

You are reading this article and you can find this article on http://android-allfree.blogspot.com/2012/03/download-game-android-pes-2012-pro.html, You may spread Expand or copy-paste it if this article is very beneficial to your friends, but do not forget to put a Link as the Source.

No comments:

Post a Comment